Rabu, 27 Maret 2013

KEDAI SABINDO

Simpang Darmo Permai Utara 5 Surabaya 
+62 31 7327198


Pengen makanan Malaysia yang enak dengan harga murah? Kedai Sabindo tempatnya! Buka setiap hari mulai pukul 07:00-22:00.

Setiap melewati jalan Simpang Darmo Permai Utara, Saya selalu heran dengan salah satu tempat makan yang ramai terus ntah siang ataupun malam. Setelah mendapat info dari teman tentang kedai Sabindo, akhirnya Saya mengajak suami kesana. 

My friend said "Rugi ke kedai Sabindo jika tanpa mencoba roti canai, roti tisu milo keju dan teh tariknya".Akhirnya Saya pesan deh semua menu yang teman saya rekomendasikan itu hihi..

Let’s try the menu:
Es Teh Tarik  (Rp.8,000)
Roti Tisu Milo Keju (Rp. 15,000)
Roti canai (Rp. 5,000)
Roti Tisu Milo Keju









Niat Saya dari awal datang ke Sabindo yaitu harus mencoba roti tisu keju milo yang memang best seller. Rasanya enak dan renyah sekali. Sizenya lebih dari cukup untuk 2 orang, mengenyangkan namun bikin ketagihan :)

Roti Canai

Karena dasarnya Saya tidak begitu suka kare yang seharusnya jadi pendamping roti canai ini, Saya tetap memesannya (tanpa kare). Rasanya enak sih tapi next Saya ingin coba "roti manis" di kedai sabindo.

Es Teh Tarik

Sukaaaa banget dengan es teh tariknya. Rasanya seenak es teh tarik "Penang Village".Top deh!

Untuk ukuran kedai, overall rasanya ga kalah dengan malaysian restaurant. Dari sisi harga, jelas kedai sabindo lebih affordable.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar